Sabtu, 29 Juli 2017

Sabtu Biru

Hello kawan kawan!!
Yaa, hari ini aku hanya ingin sedikit bercerita tentang sabtu yang yuhuuu
Dimulai dari waktu menunggu dosen pembimbing karya akhir, yaps seperti biasa, bu dosen buat janji jam 9 pagi dan hebatnya beliau datang jam 3 sore. Oohh beybih. Tapi begitupun mahasiswa harus rela menunggu kalau benar benar ingin tamat.
Selesai bimbingan, lanjutlah mencari buku, dan keren sekali 5 toko buku yang di datangi toko buku yg ke 5 yang menyediakan buku tersebut. Sampailah malam hari aku mencari buku keliling-keliling kota. Masuk ke mall mall. Uuhhhh.
.
Lanjut setelah membeli buku, aku putuskan untuk langsung pulang, mengingat juga hari sudah gelap, tapi tiba-tiba hujan turun, aku putuskan untuk berteduh, dan karena perut juga sudah lapar ya aku putuskaaan untuk berteduh di warung bakso. Sedaaappp....
Duduklah aku di kursi yg telah disediakan, kulihat kiri kanan, depan belaakang, semua pada berpasangan, aku lup kalau ini malam minggu. Pasangan yang duduk di depanku, sepertinya mereka anak komunitas,aku bisa menandai dari seragamnya, tapi aku ga tau komunitas apa, komunitas pencinta komodo mungkin, dan mereka suap suapan di depanku, aaaarrrggghhh....
Sebelah kiri ini yang kasian, waktu awal duduk, si cowo nanya ke si cewek "kamu pesannya apa? " dan si cewe jawab "yaudah terserah kamu, kaya ga biasa aja".  Wooopp aku yakin jawaban wanita seperti ini lebih sulit dianalisa dibandingkan karya akhir yang aku kerjakan sekarang. HAhahaha, kasian tuh cowok. Dan saat makanannya datang, ternyata pesanan si cowok untuk cewenya tadi itu salaahh, oh my God, habis lu tong. Hahahah.
Kasiaannn.. Kasiaann..
Nah kalo yang dibelakangku lain lagi, mereka asik membicarakab Intermilan, aku gak tau mereka sedang pacaran atau sedang judi bolah. Ah sudahlah,
Sementara aku hanya fokus kepada sang bakso tercinta.
Setelah baksonya habis, aku langsung melanjutkan perjalanan walaupun hujan masih turun, karna ku rasa aku tak cocok berada di tempat itu. Hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar